Kisaran Harga Jual Karpet Tile Sesuai Jenis Corak

Karpet dengan model tile merupakan pilihan klasik namun modern yang cocok digunakan untuk berbagai bentuk ruangan yang luas. Karpet tile dapat diaplikasikan pada aneka kebutuhan seperti di perkantoran, hunian perumahan, apartemen, hotel, villa lain tempat lainnya. Karpet ini dapat digunakan untuk hampir semua jenis lantai maupun ruangan.

Penggunakan bentuk karpet seperti ini mencerminkan kesederhanaan yang modern. Hal yang dapat diaplikasikan pada hunian rumahan yang luas. Andapun dapat menggunakan karpet bentuk ini dengan memperhatikan jenis, corak serta harga jual karpet tile dipasaran.

Karpet Tile Serta Kisaran Harganya

Penentu dari harga jual karpet jenis tile adalah desain baik dari motif maupun warnanya, ketebalan dan jenis bahan material juga menentukan kisaran harganya dipasaran. Berikut adalah rentang harga karpet jenis tile sesuai dengan jenis designnya.

1. Karpet Tile Viceroy Berbahan Nylon

Karpet Tile Viceroy Berbahan Nylon

Jenis karpet terpecaya yang handal dengan tampilan minimalis dengan tiling yang samar. Kisaran harga karpet yang berbahan kombinasi nylon dan PVC ini antara 180.000 – 200.000 per meternya. Kualitas terbaik dengan harga kompetitif menjadikan karpet ini dasar netral yang memberikan kesan mewah.

2. Karpet Heathrow Berbentuk Plank

Karpet Heathrow Berbentuk Plank

Karpet planks dengan ilusi tiling umumnya berukuran 25 cm x 50 cm. Ukuran ideal untuk ruangan mungil yang cocok untuk perkantoran dengan kubikal atau daerah yang memerlukan pastisi. karpet ini menggunakan bahan dasar Polypropylene dengan PVC, yang memberikan tampilan elegan yang memiliki resistensi yang long lasting. Bentuk seperti panel pun memberikan sentuhan garis tegas typical gaya modern yang sederhana. Kisaran gaya flooring ini adalah sekitar 195.000 – 210.000.

Karpet yang terpecaya

Karpet yang terpecaya sebagai lapisan lantai handal untuk pemasangan pada interior ruangan yang kuat dan tahan lama dengan bahan Camifin PP dan campuran PVC serta fiber glass berkualitas. Dengan ukuran 50x50cm persegi per lembaran bahan ini tidak mudah rusak dan tidak perlu diganti sampai tahunan. Harga kisarannya adalah 215.000 – 230.000 yang sesuai dengan semua keungulannya.

3. Broomtide 

Broomtide 

Lembaran karpet umumnya berdimensi 50 cm x 50 cm dengan berjumlah 20 pcs dalam satu set/dusnya. Bahan mewah dari tipe ini berbahan dasar Nylon yang tebal sebesar 8 m. Harga serta coraknyapun bervariasi dengan rentan harga 250.000 – 300.000 dengan ciri garis tiling yang rapat dan rapih. Semakin halus permukaan karpet, semakin mahal harga dan tampilannya.

4. Pro Aura 

Pro Aura 

Karpet yang dikenal sebagai karpet kantor ini memiliki corak unik dengan design gradasi dari terang hingga gelap. Dengan menggunakan bahan Polypropylene serta backing eco back (bitumen) yang sederhana namun modern. Kisarannyapun terjangkau sekitar 140.000 – 150.000 yang tipis dan praktis.

5. Karpet Delta

Karpet Delta

Dengan berbahan Polypropylene dan PVC, bentuk karpet yang mengadopsi bentuk kotak bagaikan keramik ini memiliki 9 warna pilihan yang netral dan klasik. Selain kesan hangat yang kuat karpet jenis ini cukup memadai dengan ketebatan hingga 8 m serta terjangkau berkisar 140.000 – 150.000. Coraknya yang jelas menjadikan karpet ini salah satu alternatif pelapis lantai yang sangat mirip dengan bentuk tile.

Baca juga: GRANIT MURAH DENGAN KUALITAS TERBAIK

Penggunaan karpet bermotif dapat merubah nuansa ruangan dengan sentuhan sederhana yang minimalis namun cantik. Inovasi karpet bentuk tile memberikan sentuhan natural yang modern sehingga meningkatkan keanggunan ruangan. Harga jual karpet tile juga bervariasi sesuai design serbahan dasarnya. Penggunaannya dapat memberikan rasa nyaman bagi penghuninya.

Gambaran Harga Karpet 2019